Toto

Pemerintah tidak menginginkan acara perayaan pada hari Selasa karena kota berduka atas mantan presiden Jiang

Pemerintah tidak menginginkan acara perayaan pada hari Selasa karena kota berduka atas mantan presiden Jiang

Pemerintah menginginkan semua kegiatan hiburan SDY Prize dan perayaan yang dijadwalkan pada 6 Desember dibatalkan atau ditunda karena upacara peringatan mantan presiden Republik Rakyat Tiongkok, Jiang Zemin, akan diadakan di Beijing pada pukul 10 pagi hari itu.

Pemerintah juga mewajibkan semua stafnya untuk mengheningkan cipta selama tiga menit selama upacara peringatan, sementara siswa yang bersekolah pada hari itu juga diminta untuk melakukan hal yang sama sebanyak mungkin.

Sebuah pernyataan pemerintah pada hari Kamis mengatakan HKSAR dan anggota masyarakat akan berkabung bersama rekan senegaranya di Daratan untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada Presiden Jiang.

RTHK akan mengatur siaran TV langsung dari upacara peringatan kepada publik. Itu juga akan disiarkan langsung di kantor pusat pemerintah di Tamar.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
Semua 18 kantor distrik akan mengatur anggota masyarakat untuk menonton acara tersebut secara langsung dan mengamati berkabung dalam keheningan di lokasi yang ditentukan, yang akan diumumkan kemudian.

Semua kapal pemerintah akan membunyikan klakson selama tiga menit dalam kesunyian.

Pertemuan Dewan Eksekutif mingguan akan diadakan setelah kebaktian berakhir, tetapi sesi media akan ditangguhkan.

Juga pada hari Selasa, bendera nasional dan daerah di semua departemen pemerintah akan dikibarkan setengah tiang, dan pejabat tidak akan menghadiri kegiatan hiburan publik apa pun.

Semua kegiatan hiburan Keluaran SDY dan perayaan yang diselenggarakan atau didanai oleh pemerintah akan ditunda atau dibatalkan, dan pejabat mengimbau asosiasi dan organisasi industri untuk menunda atau membatalkan kegiatan hiburan atau perayaan yang dijadwalkan pada hari itu.

Sementara itu, Dinas Pendidikan mewajibkan semua sekolah menengah dan dasar serta taman kanak-kanak yang menawarkan kurikulum lokal, serta sekolah internasional untuk mengibarkan bendera setengah tiang pada hari peringatan.

Dikatakan sekolah harus mempertimbangkan keadaan mereka sendiri dan mengatur agar guru dan siswa mengamati tiga menit berkabung dalam keheningan dari jam 10 pagi hari itu untuk mengungkapkan belasungkawa mereka kepada rekan senegaranya di Daratan.